Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 29 Desember 2009

OST D'Bijis

ANAK BAND dan kehidupannya selalu menarik untuk diangkat kisahnya ke layar lebar. D’Bijis adalah sebuah film produksi RAPI FILM yang bercerita tentang kehidupan sebuah band lengkap dengan konflik dan romantika yang hadir didalamnya. Di bintangi oleh Tora Sudiro, Rianti Cartwright, Darius Sinathrya, Garry Iskak dan Indra Birowo, dan dengan arahan sutradara Rako Prijanto film ini menjanjikan drama layak untuk ditonton. Lagu-lagu yang hadir didalamnya sukses membangun emosi di tiap scene yang tersaji dalam film ini.

Fim persembahan CLAS MOVIE ini musiknya ditata apik oleh Bongky BIP dan soundtracknya diproduksi SONY BMG berisikan 10 buah lagu dari artis-artis rock Tanah Air. Diantara lagu-lagu yang menjadi soundtrack D’Bijis adalah GIGI dengan lagu Ketakpastian. Ada juga punk-rock andalan dalam negeri, Superman Is Dead, yang mengiringi kisah The Bandits mencari perhatian diatas pentas, Citra O.D. Selain lagu-lagu berirama rock n roll, hadir pula lagu dari juara Anugrah Musik Indonesia 2006 kategori Rap Terbaik, Bondan & F2B berjudul Respect. Tak ketinggalan juga, lagu Saksi Anarki milik Edane yang membakar riuhnya penonton aksi edan The Bandits.

Album soundtrack ini juga menampilkan dua buah pendatang baru di blantika musik. Dengarkan Tuhan Kirim Kamu, sebuah lagu baru ciptaan Bongky yang dinyanyikan oleh Aby. Irama ballad rock n roll dengan vokal lirih feminis membuat frame per frame film D’Bijis terasa komplit. Dan sebagai first single dan theme-song film ini, terpilihlah lagu Kamu Nyata yang dibawakan oleh Izzy. Nama Izzy di kancah hiburan masih terbilang baru. Pertama kali cowok asal Bandung ini dikenal kebolehannya saat mengikuti sebuah reality show untuk mencari vokalis sebuah band. Namun ia mampu membuktikan lewat vokalnya bahwa ia pantas diperhitungkan di kancah musik rock Indonesia .

Film D’Bijis berlatar sebuah band bernama The Bandits yang cukup sukses di masanya hingga akhirnya terpaksa bubar. Waktu berlalu dan masing-masing personil The Bandits terpencar melanjutkan kehidupannya masing-masing. Hingga pada satu ketika, Asti (Rianti Cartwright), adik Bonie (Darius Sinathrya) vokalis The Bandits, hadir dan punya ide untuk menyatukan The Bandits kembali. Disinilah baru dimulai cerita sesungguhnya. Dimana Asti berusaha meyakinkan Damon (Tora Sudiro), Gendro (Indra Birowo) dan Bule (Garry Iskak) untuk kembali ke bawah sinaran cahaya panggung. Tak mudah usaha Asti menyatukan mereka kembali, di tambah latar asmara yang terjadi antara Damon yang mencintai Asti ketika Asti sudah menaruh hati sejak lama pada Bule. Di tambah lagi kenyataan yang harus dihadapi Asti ketika mengetahui orientasi Bule sesungguhnya. Bagaimanakah akhirnya? Apakah band ini berhasil dihidupkan kembali? Akankah Asti mendapatkan cintanya? Itulah yang bersama akan diceritakan lewat D’Bijis.
Sumber : http://www.sonymusic.co.id/albumdet.php?id=596

Download Mp3 OST D'Bijis

Izzy - Kamu Nyata (Accoustic Version)
Aby - Tuhan Kirim Kamu
Bondan Prakoso - Respect
Roy Boomerang - Kamu Nyata (Rock Version)

1 komentar:

Posting Komentar